banner 728x250

Camat Raba Pimpin Operasi Yustisi di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Raba Kota Bima, hari ini Jumat (23/7/2021) melaksanakan operasi Yustisi di area pusat perbelanjaan se Kecamatan Raba.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Walikota Bima nomor 251 tahun 2021 tentang pengendalian, pencegahan, dan penanganan wabah pandemi corona virus disease 2019  pada kegiatan pertokoan, swalayan, pusat perbelanjaan, pedagang kaki lima, restoran, rumah makan, cafe, dan/atau usaha sejenis di Kota Bima.

 

Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag,MM langsung memimpin operasi Yustisi tersebut, dengan didampingi Kasi Trantib Kecamatan Raba, Kasat Pol PP Kota Bima bersama Anggota, Kapolsek Rasanae Timur, Danpos Rasanae Timur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Lurah se Kecamatan Raba.

 

Operasi Yustisi Covid-19 dan sosialisasi edukasi kepada Warga Masyarakat Kecamatan Raba untuk sadar menggunakan masker dalam segala aktivitas. Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 wita diawali brifing oleh Camat Raba, selanjutnya melaksanakan operasi Yustisi, antara lain himbauan untuk menggunakan masker bagi pedagang maupun pembeli, sekaligus pembagian masker kepada Warga Masyarakat.

 

Adapun route operasi yustisi tersebut, yakni titik start Kantor Camat Raba dilanjutkan dengan beberapa titik yang sudah ditentukan yaitu Pasar Penaraga, Pasar Raba, Lapak  sekitar Lapangan Pahlawan Raba, Sepanjang jalan Soekarno Hatta Sampai ke kelurahan Penaraga kemudian menuju ke Kelurahan Penanae dan Kendo.

 

Hasil pantauan langsung Lensa Pos NTB, kegiatan dimulai pukul 14.00 wita dan berakhir pukul 16.30 wita berjalan dengan aman dan lancar. (TIM)

  • Bagikan