banner 728x250

Hasil Swab di Ponpes Al Husainy, Guru, Santri dan Keluarga Negatif

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Pasca meninggal dunia Alm. Tuan Guru Drs. H. Ramli Ahmad, M.AP Pimpinan Pondok Pesantren Al Husainy Hari Ahad lalu (25/7/2021), Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bima, PKM Mpunda dan Tim Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Bima, pagi tadi, Kamis (29/7/2021) melaksanakan Swab antigen di Ponpes Al Husainy Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Swab yang dilakukan tersebut, sebagai upaya tracing terhadap keluarga besar Ponpes Al Husainy yang kontak erat dengan almarhum. Dari hasil Swab antigen yang dilakukan kepada 36 orang yang terdiri dari Keluarga, Guru dan Santri dinyatakan NEGATIF semuanya.

Muhammad Hisyam Putra Kandung Alm. Tuan Guru H. Ramli Ahmad mengungkapkan bahwa keluarga besar Ponpes Al Husainy, terutama yang kontak langsung dengan Almarhum hari ini mengikuti Swab antigen oleh Tim Kesehatan, Alhamdulillah hasilnya semua negatif.

Disamping itu, informasi hasil PCR yang dikeluarkan oleh Laboratorium Klinik Prodia Bima Tanggal 29/7/2021, terhadap Hj. Fadlun H. Abubakar (Istri Almarhum) yang menyatakan: TIDAK TERDETEKSI adanya virus Covid-19

Terima kasih kepada seluruh tim kesehatan dan pihak keamanan yang sudah datang. Harapan kami sebagai keluarga, semoga dengan hasil ini memberikan kepastian bagi seluruh masyarakat, khususnya para orang tua santri. Insya Allah Ponpes Al-Husainy tetap menjalankan program dan aktivitas seperti biasa, ungkapnya. (SUKUR)

  • Bagikan