banner 728x250

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Desa Taloko Sanggar

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Bima – Kecelakaan hebat antara sepeda motor dengan truk terjadi di Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis malam, (12/8/2021) sekira pukul 20.30 wita.

Kapolsek Sanggar melalui Kasi Humas IPTU Adib Widayaka dalam keterangannya, sesaat setelah tabrakan terjadi, Anggota Polsek Sanggar langsung tinjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Taloko.

Diketahui bahwa truk bernopol DR 8520 DZ dari arah barat menabrak sepeda motor Jupiter MX warna merah tanpa nomor plat yang dikendarai sdr. Randi dari arah timur, hingga SPM tersebut terpental beberapa meter.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat dengan kondisi memprihatinkan, namun beberapa saat sekira pukul 20.45 wita, korban Randi menghembuskan nafas terakhir.

Diketahui, bahwa korban bernama Randi Sanjaya asal Desa Taloko Kecamatan Sanggar mengalami luka robek dibagian kepala, lecet pada lengan kanan, luka robek pada paha kanan dan terindikasi patah tulang.

Pihak kepolisian telah mengamankan Barang Bukti dan sopir truk sejak awal sudah diamankan untuk menghindari amukan massa. (TIM)

  • Bagikan