banner 728x250

SDN 55 Dara Kota Bima Kembali Toreh Prestasi Membanggakan

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan SDN 55 Dara Kota Bima, kali ini siswa bernama Imanul Khair kelas III SDN 55 Dara Kota Bima meraih juara II Lomba Adzan tingkat Kota Bima tahun 2021 dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1443 H.

Selain itu siswa SDN 55 Dara Kota Bima bernama Julianti baru-baru ini juga meraih juara II Lomba pencak silat dalam rangka Kompetisi Olahraga siswa Nasional (KOSN) dan akan mengikuti lomba di tingkat Provinsi NTB.

Kepala SDN 55 Dara Kota Bima, Hafsah Muhammad, S.Pd, mengaku bangga atas torehan prestasi yang diraih siswa SDN 55. Baginya, semua keberhasilan tercapai berkat kerjasama yang baik pihak sekolah, baik guru, murid dan orangtua siswa.

Hafsah juga menyampaikan, bahwa sederetan penghargaan yang telah ditorehkan ini, tentu karena semangat besar dari Para Guru Pembimbing dan murid itu sendiri. Namun demikian jangan kita terus berbangga diri, karena mempertahankan prestasi jauh lebih sulit dari pada meraih prestasi itu sendiri, ungkapnya.

Semoga kedepan, sekolah yang dinakhodainya ini selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan di Kota Bima. Dan ucapan terima kasih dan penghargaan tidak lupa disampaikannya kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota Bima, atas segala support dan perhatiannya kepada dunia pendidikan di Kota Bima, ungkapnya. (SUKUR)

  • Bagikan