banner 728x250

PT. Jasa Raharja Bima Edukasi Siswa SMAN 1 Palibelo

  • Bagikan

LENSA POS NTB, BIMA – PT. Jasa Raharja bersama Jasa Raharja Putra, Sabtu (21/8/2021), melaksanakan sosialisasi tugas dan fungsi Jasa Raharja di SMAN 1 Palibelo Kabupaten Bima. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan siswa-siswi kelas X sampai kelas XII SMAN 1 Palibelo.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Sosialisasi selama 1 hari tersebut untuk mengedukasi para siswa akan tugas dan fungsi Jasa Raharja dan memberikan himbauan untuk tertib lalu lintas dan peraturan dan tata tertib berkendara.

Kepala Jasa Raharja Bima, Erwin Gunawan mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban dari Jasa Raharja untuk mensosialisasikan hak  maupun kewajiban masyarakat salah satunya lewat sosialisasi di Sekolah.

Dihadapan para siswa dan Guru menyampaikan akan pentingnya untuk memperhatikan keselamatan berkendara karena pada saat ini antara usia 17 sd 35 Tahun rentan menjadi korban kecelakaan, “Jasa Raharja hadir sebagai perlindungan dasar kepada masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan baik darat, laut maupun udara “ ungkap Erwin.

Diharapkan dengan dilaksanakan Sosialisasi bersama, dapat meningkatkan Pengetahuan dan Kesadaran Masyarakat khususnya di lingkungan SMAN I Palibelo  akan pentingnya tata tertib berlalu lintas dan Kehadiran Jasa Raharja menjadi suatu nilai tambah sebagai asuransi yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat, tutup Erwin.

Pada kesempatan terbut juga dilaksanakan Pelayanan Kesehatan Mobil Unit Keselamatan Lalu lintas (MUKL), dimana para Guru dan Siswa dapat melakukan pemeriksaan setelah kegiatan Sosialisasi, Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. (SUKUR)

 

  • Bagikan