banner 728x250

Abdullah Karim Kembali Pimpin LDII NTB Periode 2021 – 2026

  • Bagikan

LENSA POS NTB, MATARAM – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) NTB, yang digelar di Hotel Jayakarta Senggigi Lombok Barat NTB, hari ini Rabu (25/8/2021), menghasilkan Terpilihnya kembali secara aklamasi Ir. Abdullah Karim, M.Si sebagai Ketua DPW LDII NTB Periode 2021 – 2026.

Terpilih kembalinya Ir. Abdullah Karim, M.Si setelah melalui rapat pleno dari pengurus DPD Kabupaten/ Kota se NTB. Sebelum pelaksanaan rapat pleno, Ir. Abdullah Karim, M.Si terlebih dahulu memberikan laporan pertanggung jawaban kepemimpinannya di periode 2016 – 2021.

Dalam pemandangan umum Ketua DPD LDII se NTB, pada prinsipnya menerima dan menyetujui laporan tersebut tanpa catatan. Dan mengusulkan Ir. Abdullah Karim dan H. M. Ramadhani untuk kembali memimpin DPW LDII NTB Periode 2021 – 2026.  Selanjutnya, DPD LDII mengusulkan kepada Ketua Terpilih untuk melaksanakan program pengembangan SDM, UMKM, dan peningkatan pembinaan generasi muda melalui program Tri sukses, yakni : Alim Faqih, Akhlaqul Karimah dan mandiri.

Ketua DPW LDII NTB terpilih, Ir. Abdullah Karim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan DPD-DPD dan Pengurus LDII Provinsi NTB, semoga dengan terpilihnya kembali kami sebagai Ketua DPW LDII NTB Periode 2021 – 2026 akan memberi warna baru untuk pengembangan dan kemajuan organisasi LDII kedepan, ungkap Abdullah. (SUKUR)

  • Bagikan