banner 728x250

Terkait Pembangunan Fisik Dikes, Kadis Kesehatan Kota Bima Vicon dengan Kajati NTB

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Terkait rencana pembangunan fisik Dinas Kesehatan Kota Bima melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2021. Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat menggelar Video Conference (Vicon) dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs. H. Azhari, M.Si, Jumat pagi (10/9/2021).

Vicon yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima, juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Kasi Intel Kajari Raba Bima, Kadis Kesehatan Kota Bima, PPK, PTP (Dinas PUPR), Konsultan pengawas dari masing-masing kegiatan.

Vicon ini bertujuan memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai rencana dan terbuka untuk disampaikan secara umum tanpa ada yang ditutup-tutupi. Disamping itu fungsi Kejaksaan yakni mengawal dan mengawasi pelaksanaan pembangunan tersebut, untuk menghindari penyalahgunaan anggaran.

Adapun rencana pembangunan di Dinas Kesehatan Kota Bima, yakni : 1. Pembangunan Puskesmas Kumbe, 2. Penambahan ruangan Labkesda dan 3. Pembangunan BDRS.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs. H. Azhari, M.Si mengungkapkan dalam setiap pengerjaan proyek apapun, bahwa prinsip kami, bagaimana kwalitas proyek bisa terjaga, perencanaan sesuai bestek, dan dikerjakan tepat waktu, ungkap Kadis. (SUKUR)

  • Bagikan