banner 728x250

Aksi Sosial Pejabat Polda NTB AKBP Erwin Ardiansyah Patut Diapresiasi

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Mataram – Bukan hal baru bagi sosok Perwira Polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, kepedulian sosial dan jiwa kemanusiaan telah tertanam pada diri mantan Kapolres Bima Kota ini sejak dulu.

Berbagi dan sifat dermawan Pejabat Utama Polda NTB yang satu ini memang rutin dilakukan setiap saat, terutama kepada kaum dhuafa’ dan warga masyarakat tidak mampu.

AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH yang saat ini menjabat sebagai Wadir Res Narkoba Polda NTB yang merupakan Alumni AKPOL ANGKATAN 1998 dan juga lulusan terbaik dari Pasca Sarjana Prodi HUKUM UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG th 2014 dengan predikat cumloude dgn IPK 3,77 ini tetap berbagi di setiap moment apapun, karena baginya keberkahan hidup itu menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain, hal itu merupakan hal yang paling utama bagi beliau ketika mampu berbagi kepada sesama, terutama mereka yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Pria asal Cirebon berpangkat dua melati emas ini, Minggu (12/9/2021) melaksanakan sodaqoh seperangkat alat sholat, wakaf Al Qur’an dan sejumlah uang tunai kepada warga masyarakat kurang mampu di Kelurahan Punie Jamak Kota Mataram propinsi NTB.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian seorang Pimpinan Polri di wilayah Polda NTB, terutama dalam suasana pandemi covid-19. Tujuan lain dengan adanya pemberian alat sholat dan Al Qur’an, secara tidak langsung memotivasi masyarakat untuk rajin mengerjakan sholat dan membaca Al Qur’an agar terbentuk pribadi yang soleh yang secara tidak langsung akan terpeliharanya serta tercipta nya situasi Kamtibmas yang kondusif sesuai dengan Tugas pokok anggota Polri.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Erwin Ardiansyah kepada warga di kota mataram, antara lain Bapak Acah, Bapak Darwite, dan Bapak Haris.

Semoga langkah kemanusiaan yang dilakukan sosok AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH Wadir Res Narkoba Polda NTB, sebagai teladan untuk diikuti oleh kita semua, demi kesejahteraan dan kemaslahatan ummat agar Polri makin dicintai masyarakat. (SUKUR)

  • Bagikan