banner 728x250

Wali Kota Bima HML Terima Kunjungan Silaturrohim Tokoh Kendo

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Untuk kesekian kalinya Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menerima kunjungan silaturrahim warganya, kali ini para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima, Senin malam (12/9/2021) di kediaman Walikota Bima.

Terlihat Walikota HML dengan warga Kendo sangat akrab, jiwa kesederhanaan HML tampak ketika warga menyampaikan beberapa aspirasi, tidak ada sekat rasanya, karena begitu wellcome nya Walikota.

Mantan Anggota DPR RI dua periode ini terlihat senang dan bahagia ketika bisa bertemu dengan warganya, harapannya semoga pertemuan ini terus memupuk rasa persaudaraan kita semua, harap HML.

Walikota HML menuturkan bahwa sesama muslim kita harus memperbanyak silaturrohim, karena ini adalah bagian dari kebaikan kita. Mari kita jalin hubungan yang harmonis antara sesama.

Walikota juga berpesan di era pandemi covid-19 kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, biasakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kegiatan silaturrahim penuh keakraban tersebut berjalan dengan lancar,  (SUKUR)

 

 

  • Bagikan