banner 728x250

Persiapkan Kompetisi Liga Pelajar, Assosiasi PSSI Kota Bima Rapat Bersama Stakeholder

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Dalam rangka persiapan Liga Pelajar yang digelar Askot PSSI Kota Bima, di Bulan Oktober mendatang. pengurus PSSI Kota Bima menggelar rapat bersama stakeholder dan Kepala SMP/ SMA se Kota Bima.

Acara yang dihelat di Aula SMP Negeri 5 Kota Bima, dihadiri Kapolres Bima Kota, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kota Bima, Kepala SMP dan SMA se Kota Bima, serta Unsur Pimpinan Askot PSSI Kota Bima.

Kapolres Bima Kota diwakili Kanit Samapta Polsek Rasanae Timur, IPDA Iksan, SH dalam sambutannya mengingatkan kepada PSSI Kota Bima yang menggelar Liga Pelajar, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selain itu vaksinasi harus dilaksanakan bagi peserta yang berumur minimal 12 tahun, imbaunya.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, Ir. Zulkifli menambahkan, bahwa di era pandemi covid-19 agar tetap melibatkan Dinas Kesehatan, dan tetap menerapkan Prokes Covid-19. Termasuk jumlah penonton agar dibatasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.AP menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan liga Pelajar, menurutnya ini adalah kegiatan pertama di Kota Bima dengan melibatkan SMP/ SMA se Kota Bima.

“Saya memberikan support atas pelaksanaan Liga Pelajar ini, karena kita akan menggali potensi sepak bola yang ada di SMP/ SMA, hanya saja kegiatan ini dilaksanakan di era Pandemi covid-19 PPKM level 2. Menurut H. Supratman, yang perlu dalam kegiatan ini yakni ijin dari Satgas Covid-19, mudah-mudahan ada ruang, jika diberi ijin kita tetap menerapkan protokol kesehatan. (SUKUR)

  • Bagikan