banner 728x250

Ungguli 6 Suara, Khairudin Terpilih Ketua Assosiasi PSSI Kabupaten Bima

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Bima – Kongres Luar Biasa Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bima yang digelar di Kompi yonif 742 Jatiwangj Kota Bima, Kamis (16/9/2021) mengantarkan Khairudin Terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Bima periode 2021 – 2025, dengan mengungguli 6 suara dari rivalnya Harwoto.

Ketua Panitia, Dedi Aris Munandar menjelaskan, dalam kongres yang dihadiri Pengurus Asprov PSSI NTB tersebut, dilaksanakan dengan penuh aman dan lancar. Dengan jumlah voter 16 dari club bola se Kabupaten Bima. Perolehan akhir dalam pemilihan tersebut, Khaerudin meraih 11 suara, mengalahkan Harwoto dengan total suara 5.

Ditempat terpisah, Ketua Askab PSSI Bima Terpilih, Khaerudin merasa bersyukur bisa memenangkan kongres PSSI Kabupaten Bima, Ia menargetkan PSSI Bima harus lebih maju dari sebelumnya. Tentu saja membangun harmonisasi dan konsolidasi kepada pengurus dan Club akan dilakukannya dalam waktu dekat ini. Semoga dengan didukung oleh kita semua, PSSI Bima bisa lebih baik…ungkap Khaerudin. (SUKUR)

 

  • Bagikan