banner 728x250

DPD LASQI Kota Bima Seleksi Bintang Vokalis Pop Religi 2021

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LASQI Kota Bima, malam ini, Minggu (19/9/2021) menggelar seleksi bintang vokalis pop religi kategori anak-anak, remaja, dewasa putra dan putri.

Acara yang dihelat di kediaman Walikota Bima, dihadiri Ketua DPD LASQI Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi, Sekretaris Dinas Dikbud Kota Bima, Dewan juri dan peserta.

Ketua Panitia, Jainuddin, S.Pd melaporkan, bahwa kegiatan malam hari ini merupakan seleksi untuk dilombakan di tingkat Provinsi NTB yang dipusatkan di Kabupaten Sumbawa Barat. Ia berharap kepada peserta agar memberikan penampilan terbaik dan Dewan Juri lakukan penilaian secara objektif, harapnya.

Sementara itu Ketua DPD LASQI Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas semangat anak-anak dalam mengikuti seleksi bintang vokalis pop religi.

Seleksi pada malam hari ini, menurut Hj. Ellya untuk menentukan juara yang akan mengikuti lomba di tingkat Provinsi yang dipusatkan di Sumbawa Barat pada tanggal 13 s/d 15 Oktober 2021.

Ellya berharap kegiatan ini dapat menciptakan generasi yang memiliki kemampuan dalam vokal dan kesenian. Ia juga menegaskan bahwa dalam seleksi ini tidak ada ank emas atau anak titipan, semuanya sesuai dengan kemampuan anak.

Hj. Elly berpesan berikan penampilan yang terbaik, insya Alloh juara akan datang sendiri, dan bagi yang belum terpilih sebagai juara, jangan berkecil hati, mudah-mudahan pada kesempatan lain bisa meraih yang terbaik, tutup Ellya sekaligus membuka resmi acara seleksi bintang vokalis pop religi. (SUKUR)

  • Bagikan