banner 728x250

PT. Jasa Raharja Bima Cek Transportasi Angkutan Umum di Terminal Dara

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Bima – PT. Jasa Raharja Cabang Bima, Rabu (23/9/2021) melakukan pengecekan dan pendataan transportasi angkutan umum di Terminal Dara. Jasa Raharja melalui petugas Samsat dalam hal ini menggandeng Petugas Terminal Dara Kota Bima.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Petugas PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bima, dalam rangka memudahkan masyarakat, khususnya para pemilik transportasi angkutan umum dalam hal membayar Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum dan para pemilik transportasi angkutan umum tidak perlu repot datang ke Kantor Jasa Raharja atau Kantor Bersama SAMSAT.

Pada giat tersebut, selain memberikan sedikit penyuluhan mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja, artinya apabila angkutan umum tersebut mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja akan memberikan perlindungan dasar berupa santunan.

Diharapkan dengan giat ini, para pemilik transportasi angkutan umum dapat lebih peduli terhadap keselamatan para penumpang, sehingga tercipta transportasi umum yang nyaman dan aman. (SUKUR)

  • Bagikan