banner 728x250

Sambut HUT TNI Ke 76, PSSI Kota Bima Gelar Liga Pelajar

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Menyambut HUT TNI ke 76 tahun 2021, Assosiasi PSSI Kota Bima akan melaksanakan Liga Pelajar tingkat SMP/MTs, SMA/ SMK/ MA se Kota Bima.

Kegiatan Liga Pelajar tersebut akan dilaksanakan pada awal Oktober mendatang. Untuk persiapan Liga Pelajar, Panitia yang diketuai M. Irfan, S.Sos pagi ini, Minggu (26/9/2021) menggelar rapat pemantapan yang diikuti seluruh Panitia. Bertempat di Aula Kantor Camat Mpunda.

Ketua Panitia, M. Irfan, S.Sos menjelaskan, bahwa pelaksanaan Liga Pelajar ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76 dan Hari Sumpah Pemuda. Rencananya menurut Irfan, Technical metting akan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2021.

Anggota Legislatif Kota Bima sekaligus Ketua PKB Kota Bima ini menyampaikan bahwa untuk hadiah pertama Liga Pelajar ini senilai Rp. 10 juta, juara II senilai Rp. 7,5 juta, juara III Rp. 5 juta dan Juara IV Rp. 2,5 juta ditambah tropy, sertifikat bagi semua pemain dan pelatih, serta hadiah khusus untuk pemain terbaik dan top score. Harapannya semoga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Dan berharap seluruh Panitia bisa bekerja maksimal, tutup Irfan. (SUKUR)

 

  • Bagikan