banner 728x250

Salahudin Terpilih Ketua Percasi Kota Bima Periode 2021 – 2025

  • Bagikan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Setelah melalui Musyawarah Kota (Muskot), yang Dipimpin 5 orang, yakni Makruf, S.Pd, Abdul Sukur, ST, Anhar, SH, M. Noor dan Eko, akhirnya Salahudin Terpilih menjadi Ketua Umum Percasi Kota Bima Periode 2021 – 2025.

Kemenangan Salahudin, setelah mengalahkan dua rivalnya, yakni Arif dan Zufriadi.

Pada pemilihan awal yang diikuti 16 voters dari 16 Club catur se Kota Bima, Salahudin telah unggul dengan 6 suara, sementara Arif dan Zufriadi mengantongi masing-masing 5 suara.

Akibat kemenangan belum sampai 50 plus 1, pemilihan dilanjutkan putaran ke dua, antara 2 kandidat yakni Arif dan Zufriadi, di putaran kedua Arif lebih unggul, sehingga Arif harus kembali bertarung dengan Salahudin di putaran ke 3.

Pada putaran ke 3 tersebut, Salahudin memenangkan pemilihan, dengan total kemenangan, Salahudin meraih 8 suara dan Arif meraih 7 suara, dan 1 suara abstain.

Ketua Umum Percasi Kota Bima Terpilih, Salahudin mengaku terharu dengan kemenangan dirinya, Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, selaku Ketua terpilih dirinya memiliki mimpi besar yakni membesarkan Cabor catur khususnya di Kota Bima, terutama Ia ingin memanfaatkan potensi-potensi anak untuk dibina, pungkasnya. (SUKUR)

  • Bagikan