banner 728x250
News  

Ketua Umum Ays Prayogie Melantik DPW MIO Indonesia Provinsi Bali

Lensa Pos NTB, BALI – Ketua Umum DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Bali, hari ini Kamis (28/10/2021), resmi melantik Pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi Bali.

Kegiatan yang dipusatkan di Park 23 (Gedung Kuta Praise Center) Jl. Kediri No.27, Tuban, Kuta, Badung, Bali, dihadiri Assisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Bali Wayan Suarjana, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, SH, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Nengah Wirya Wirnata, S.Si. dan Kepala Bidang Informatika dan dan Komunikasi Publik Kominfo Provinsi Bali I Ketut Swiku,S.E.,Ak., M.Ap, rombongan DPP MIO dan Pengurus DPW MIO Provinsi Bali.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan DPP MIO Indonesia oleh Sekjen DPP MIO terkait penetapan Pengurus DPW MIO Bali sebagai berikut: a. Surat Keputusan nomor 050/KEP-A2/V-DK/X/2021 melantik Pengurus DPW MIO Provinsi Bali dengan Ketua Bramono Sitanggang.  b. Surat Keputusan nomor 052/KEP-A3/V-DK/X/2021 melantik Pengurus MIO Kabupaten Karangasem dengan Ketua I Nyoman Suandana. c. Surat Keputusan nomor 055/KEP-A3/V-DK/X/2021 melantik Pengurus MIO Kota Denpasar dengan Ketua Arman.

Ketua DPW MIO Bali, Bramono Sitanggang berharap ada sinergi dan kerjasama semua pihak dalam rangka memajukan MIO Indonesia di Provinsi Bali. Kehadiran MIO Indonesia di Bali menurutnya, sebagai wadah media online dalam menyajikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat serta menangkal berita hoax yang menyesatkan, dan kami akan mengawal serta mendukung program pemerintah Provinsi Bali dan kebijakan pemerintah sampai tingkat bawah, ungkapnya.

Ketua Umum MIO Indonesia, Ays Prayogie dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus DPW MIO Bali yang telah dilantik dan sudah harus mulai melaksanakan tugasnya,  MIO sebagai wadah pengusaha media harus mampu menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi yang terpercaya. Dan selalu menjunjung tinggi UU Pokok Pers No, 40, dan tetap mengedepankan kode Etik Jurnalistik, pesannya. (LP-01)