banner 728x250

Tunaikan Janji, Gubernur NTB Bayar Bonus Atlit Peraih Medali

Lensa Pos NTB, Mataram – Gubernur Nusa Tenggara, DR. Zulkieflimansyah membayarkan bonus para atlit NTB yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang PON Papua XX di Papua baru-baru ini.

Pemberian bonus bagi atlit berprestasi ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi dan menunaikan janji yang diikrarkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Adapun nilai bonus yang didapat para atlit dari berbagai cabor, yakni peraih medali emas mendapatkan bonus masing-masing Rp. 300 juta, peraih medali perak Rp. 200 juta, dan peraih medali perunggu masing-masing Rp. 100 juta. Dan Atlit NTB sendiri berhasil meraih 15 medali emas, 11 medali perak dan 12 medali perunggu.

Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa bonus yang diberikan tidak seberapa, dibandingkan perjuangan para atlit dan pelatih yang telah mempersiapkan diri dalam berlatih, ucap Bang Zul (sapaan Gubernur)  saat membuka acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 dirangkai dengan “Penyerahan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih PON XX Papua Serta Juara STQ Nasional 2021” yang berlangsung di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB, Kamis (28/10).