banner 728x250

Ketua Percasi Kota Bima Salahudin, Ajak Bangun Cabor Catur Lebih Maju

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Ketua Umum Percasi Kota Bima, Salahudin, mengajak seluruh anggota untuk bersama membangun cabang olah raga catur semakin maju kedepan. “Mari kita perkuat Percasi semakin hebat dan maju”, ungkapnya.

Salahudin Sangaji, Ia biasa disapa, meyakini bahwa dengan kebersamaan semuanya pasti akan mudah. Selaras dengan visi misi yang disampaikannya pad saat mengikuti Musyawarah Kota Percasi Kota Bima, hingga memenangkan pemilihan tersebut.

Kendati dirinya memenangkan pemilihan Muskot beberapa waktu lalu, namun Ia tetap mengajak semua anggota catur, baik yang mendukungnya maupun yang tidak mendukung, untuk bersama-sama membangun Percasi Kota Bima lebih berkembang dan maju.

Dalam waktu dekat Ia rencanakan akan mengadakan rapat persiapan pelantikan pengurus Percasi Kota Bima periode 2021 – 2026. Termasuk langkah strategi mengawali kepemimpinannya, Percasi Kota Bima akan mengadakan Kompetisi Liga Pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat.

Kegiatan tersebut, salah satunya untuk mencari bibit pemain catur dari tingkat anak, yang nantinya akan terus dibina oleh Percasi Kota Bima. Salahudin Sangaji juga menyampaikan bahwa di bulan Desember tahun 2021 ini, Percasi NTB akan menggelar Kejuaraan Provinsi yang rencananya dilaksanakan di Kabupaten Lombok Timur. Dan Percasi Kota Bima akan mengambil bagian pada pelaksanaan acara Kejurprov. (SUKUR)