banner 728x250

Unit Patmor Polres Bima Kota Amankan 3 Pemuda Pemilik Panah

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Patroli rutin Tim Unit Patmor Polres Bima Kota, yang dipimpin Kanit Patmor AIPDA Awaluddin Syah Putra, berhasil mengamankan 3 Pemuda Pemilik senjata tajam jenis panah beserta busurnya, Minggu dini hari, (31/10/2021) pukul 02.00 wita.

Kronologi pengamanan ketiga pemuda di perempatan cabang Sadia Kota Bima tersebut. Berawal saat Tim Unit Patmor melaksanakan patroli KRYD. Tim melihat serta mencurigai 3 pemuda yang berboncengan mengendari SPM Vario warna hitam.

Anggota langsung memberhentikan ke 3 pemuda tersebut, dan benar saja pada saat di periksa di temukan di salah satu pemuda terdapat busur panah beserta anak panah sehingga dengan sigap anggota langsung mengamankan ketiga pemuda beserta barang bukti, berupa : 1 Busur panah terbuat dari besi, 4 buah anak panah terbuat dari besi.

Adapun identitas ke 3 Pemuda Terduga tersebut, yakni : IF (16) Pelajar, asal Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, AI (16) pelajar asal Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, dan AS (16) asal Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Patroli dimaksud untuk mencegah sering terjadinya panah liar oleh sekumpulan anak muda di Kota Bima pada umumnya. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. (SUKUR)