banner 728x250

Jelang Pelantikan, Percasi Kota Bima Gelar Rapat Perdana

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Pasca Terpilih secara demokratis, Salahudin, sebagai Ketua Umum Percasi Kota Bima Periode 2021 – 2025 melalui musyawarah Kota (Muskot) Percasi Kota Bima beberapa waktu lalu.

Percasi Kota Bima mengadakan rapat perdana. Rapat yang dipimpin langsung Ketua Percasi Kota Bima Salahudin, membahas beberapa program yang akan dilaksanakan Percasi Kota Bima dalam waktu dekat ini.

Rapat perdana yang dihelat di kediaman H. Muhammad Saleh, ST, MT selaku Ketua Harian Percasi Kota Bima, dihadiri oleh Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Dewan Penyantun dan pengurus-pengurus Percasi Kota Bima periode 2021 – 2025.

Salahudin dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang sangat urgen yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat, antara lain persiapan pelantikan Percasi Kota Bima yang direncanakan tanggal 20 November 2021, Kejuaraan Provinsi di Lombok Timur pada bulan Desember 2021 dan Rapat Kerja Daerah Percasi Kota Bima yang akan digelar pada awal tahun 2022.

Untuk kelancaran pelantikan 20 November mendatang, Dalam rapat tersebut juga menunjuk Panitia Pelaksana, yakni Ketua : H. Muhammad Saleh, ST, MT, Sekretaris : Abdul Syukur, ST dan Bendahara : Zunaidin BE.

Sementara untuk persiapan Kejurprov, Percasi Kota Bima dalam waktu dekat akan mengadakan seleksi atlit untuk berlaga di kejuaraan catur tingkat Provinsi yang digelar bulan Desember mendatang. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara resmi SK Percasi Kota Bima Periode 2021 – 2025 yang diterima Ketua Harian Percasi Kota Bima. (SUKUR)