banner 728x250

Reses Hari ke-3 di Kelurahan Panggi, Dae Pawan Prioritaskan Pembangunan Embung

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, malam ini Jumat (11/2/2022) pukul 20.00 wita melaksanakan reses di RT. 06 RW. 03 Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda.

Acara yang dihelat di kediaman Ibnu Farid RT. 06 Panggi dihadiri Lurah Panggi, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua RW dan Ketua RT se Kecamatan Panggi serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kelurahan Panggi.

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, sehingga reses di kelurahan Panggi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dae Pawan juga menyampaikan rasa prihatin untuk warga Panggi disaat musim hujan, karena di Panggi sangat berpotensi datangnya banjir. Selain yang diusulkan melalui Musrenbang, lanjut Dae Pawan, kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu melalui dana aspirasi tahun 2023.

Selain itu sambungnya, bahwa Skala prioritas di Kelurahan Panggi akan dilaksanakan pembangunan embung di so Lewiloa. Ini sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya banjir di Kelurahan Panggi.

Dae Pawan memaparkan bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga legislatif dan eksekutif. “Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota,” paparnya.

Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Dae Pawan ini. Acara diakhiri dengan dialog langsung dengan masyarakat. (SUKUR)