banner 728x250

HMS Apresiasi Open Turnamen Catur se NTB di Kota Bima

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM mengapresiasi pelaksanaan Open Turnamen Catur se NTB, yang digelar di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Acara yang digelar selama 3 hari tersebut, dihadiri 150 peserta dari berbagai daerah se Nusa Tenggara Barat. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Rudhy Mbojo (demikian sapaan akrab) H. Muhammad Syafrudin. Di lokasi kegiatan terpasang ucapan “selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas”. Selain itu, Calon Kandidat Doktor tersebut juga menyumbangkan anggaran untuk kegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Abdul Sukur, ST mengaku bangga kepada Anggota DPR RI yang  satu ini. Menurutnya, H. Muhammad Syafrudin memang sosok politisi yang memiliki jiwa sosial tinggi. Beliau sangat paham dengan keinginan masyarakatnya. Atas nama Panitia Penyelenggara mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materil dari Bapak H. Muhammad Syafrudin, semoga amal baik beliau dibalas oleh Alloh SWT. (Red)