banner 728x250

Musrenbang NTB Sukses, Gubernur Ajak Walikota dan Bupati Perkuat Sinergitas

Kota Mataram, Lensa Pos NTB – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi NTB untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) NTB tahun 2023 digelar di Mataram, Kamis (31/3).

Dalam acara pembukaan tersebut, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. meminta kepada para bupati, wali kota, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh jajarannya untuk meningkatkan sinergitas.

“Maka pada kesempatan yang baik ini, kami mengajak para bupati dan wali kota untuk menguatkan sinergi serta menyelaraskan seluruh dinamika agar pembangunan di setiap kabupaten kota kita dengan pembangunan pada tingkat provinsi dan nasional berjalan dengan baik,” tutur Bang Zul,

Bang Zul yang saat itu didampingi oleh Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah serta isterinya Hj. Niken Saptarini Widyawati. juga meminta agar Indikator kinerja kerja yang belum tercapai sekitar 27 persen harus jadi target bersama. Demi percepatan penuntasannya pada tahun 2023 yang akan datang.

Untuk itu, Gubernur meminta agar Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023  setiap kebijakan pembangunannya tetap memprioritaskan pada pencapaian target makro pada pembangunan tahun 2023. (Rilis : Kominfotik NTB)