banner 728x250

Jum’at Berkah, HMS Bantu Masjid Suhada Buncu Desa Matua Woja Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB – Secara rutin Program Jum’at Berkah Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM terus dijalankan.

Hari ini, Politisi senior 3 periode menduduki parlemen Senayan tersebut, menyalurkan bantuan di Mesjid Suhada Dusun Buncu Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Meski HMS tidak menghadiri langsung penyerahan bantuan tersebut, namun Bang Rudi Mbojo (sapaan khas HMS) mendelegasikan kepada Timnya untuk menyalurkan bantuan usai pelaksanaan sholat Jumat hari ini, dan bantuan tersebut telah diterima langsung oleh Pengurus Masjid setempat.

Ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya disampaikan oleh Ketua Masjid Suhada Desa Matua, “Alhamdulillah bantuan dari HMS telah kami terima, insya Alloh bantuan ini akan kami manfaatkan untuk kebutuhan Masjid Suhada”, ungkapnya.

Sementara itu, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM (HMS) mengaku bersyukur dan bahagia bisa berbagi, terutama untuk kebutuhan sarana ibadah. meski bantuan tersebut tidaklah seberapa, lanjutnya, namun diharapkan dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan Masjid Suhada Desa Matua, ungkap HMS. (LP.01)