banner 728x250

Program IMTAQ ASN Lingkup Kantor Kecamatan Raba Berjalan Lancar

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Program Pembinaan Iman dan Taqwa (Imtaq) yang diinisiasi oleh Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag, MM selama bulan suci Ramadhan 1443 H Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.

Pembinaan yang diikuti semua ASN Lingkup Pemerintah Kecamatan Raba ini cukup mendapat respon positif, karena program ini dinilai baru kali ini dilaksanakan di Tingkat Kecamatan, dan terbukti animo pegawai cukup tinggi, terbukti semua pegawai lingkup Kecamatan Raba mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag, MM menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada para ASN maupun pegawai selama bulan Ramadhan. Adapun jenis kegiatan Imtaq ini antara lain : 1. Pendalaman/kajian materi agama materi ramadhan; 2. Tahsin tilawah/belajar memperbaiki bacaan Al Quran;

3. Safari ramadhan pada masjid se kecamatan Raba; 4. Tadarus Al Qur’an pada jam awal masuk kantor dan menjelang pulang; 5. Kegiatan MTQ muratal Al Qur’an secara beregu untuk ASN pada 11 kelurahan se. Kecamatan Raba yang berpusat di kantor kecamatan raba.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan khidmat, dan mendapat dukungan dari para pegawai ASN kantor kecamatan raba. Harapan semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan kedepannya dengan maksud mengisi kegiatan bulan berkah ramadhan dengan hal hal yang islami, ungkap Camat. (LP.01)