banner 728x250

RKP : Selamat Datang Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Kota Bima

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dipastikan hari ini, Jumat (15/4/2022) akan hadir di Kota Bima. Kunjungan orang nomor satu Partai berwarna biru besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, dalam rangka silaturrahim bersama warga Kota Bima khususnya, demikian disampaikan M. Ryan Kusuma Permadi, SH (RKP) Pengurus Partai Demokrat Kota Bima sekaligus Anggota DPRD Kota Bima.

RKP yang juga Putra ke III Bapak HM. Qurais H. Abidin mantan Walikota Bima sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB ini, menjelaskan perjalanan AHY di Kota Bima, yakni :

Pukul 11.00 wita, AHY tiba di Bandar Udara Muhammad Salahuddin Bima, selanjutnya melaksanakan sholat Jumat di Masjid Terapung Amahami Kota Bima. selaku Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, AHY sekitar pukul 13.30 wita dijadwalkan akan memberikan kuliah umum di kampus STIE Bima, selanjutnya akan melaksanakan sholat asar berjamaah.

Selanjutnya AHY akan bersilaturrahim dengan para tokoh dan para santri di Pondok Pesantren Al Husainy Kelurahan Monggonao Kota Bima, sekitar pukul 17.00 wita AHY akan mengunjungi bazar Ramadhan di lapangan Serasuba Kota Bima, berbuka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid Muhammad Salahudin Kelurahan Paruga, dan silaturrahim bersama awak media.

“Insya Allah kami mohon do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat agar kegiatan kita ini berjalan lancar. Semoga kehadiran Ketua Umum kami dapat memberikan manfaat dan nilai positif bagi masyarakat kita di Kota Bima. Mari kita tunjukan bahwa masyarakat Kota Bima bisa menjadi tuan rumah yang baik”, ungkap RKP. (SUKUR)