banner 728x250

Gebrakan Nyata HMS, Bantu 3 Ton Bibit Bawang Merah Petani Doromelo Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB – Dalam rangka meningkatkan hasil pertanian, khususnya petani bawang merah di Kabupaten Dompu, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, kembali menyalurkan bantuan 3 ton bibit bawang merah bagi kelompok tani Serawa Woro III Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, NTB.

Ketua Kelompok Tani Serawa Woro, Mukhlis, mengaku bangga memiliki putra daerah yang duduk di legislatif pusat dan mau memperjuangkan dan memikirkan nasib rakyat.

Mukhlis mengakui, selama berada di Komisi IV, HMS telah banyak membantu para petani, nelayan dan masyarakat kawasan kehutanan, masjid dan musholla telah dibantunya selama ini,” akunya.

Lanjut Mukhlis, Alhamdulillah bantuan bibit bawang aspirasi HMS sudah ditanam oleh anggota kelompok, kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya. Mewakili anggota Koptan, kami akan selalu memperjuangkan pribadi HMS untuk tetap duduk di Senayan, karena beliau terbukti sosok yang peduli kepada masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu, Syaokin Futtaqin Selaku koordinator HMS di kabupaten Dompu mengungkapkan untuk bantuan benih jagung Insya Allah kalau tidak ada perubahan dari 12 desa di Kecamatan Manggelewa akan mendapat alokasi bantuan jagung sekitar 32 kelompok tani untuk tahun ini.

Dia menambahkan, Koptan yang mendapatkan bantuan itu juga harus kelompok yang sudah simultan sebagai persyaratan utama mendapatkan bantuan Aspirasi HMS, ujar Syaokin Futtaqin. (TIM)