banner 728x250

Penemuan Sesosok Mayat Pria Asal Bina Baru Kota Bima Hebohkan Warga

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Warga Kota Bima kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di bawah jembatan Padolo 2, antara Kelurahan Dara dan Kelurahan Paruga.

Dilansir dari www.madambojonews.com, bahwa Hasil olah TKP Tim Inafis Polres Bima Kota bersama warga setempat sekira pukul 04.10 wita, mayat tersebut diketahui bernama Taufik alias Opick (25) warga Lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima ditemukan warga sekira pukul 03.15 wita.

Opick ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah disekitar kepala dan tubuhnya. Sementara untuk mengetahui penyebab pasti kematianya, masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Dari warga sekitar, dapat diketahui bahwa opick merupakan ayah dari dua orang anak.

Lokasi jembatan padolo 2 memang selama ini kerap menjadi langganan kecelakaan lalu lintas. Hal ini disinyalir karena dilokasi tersebut tidak terdapat lampu penerangan yang memadai. Ketua RT dilingkungan sarata yang diwakili oleh Awaludin dan warga sekitar meminta kepada pihak terkait agar memperhatikan sarana penunjang keselamatan berkendara dilokasi tersebut. Selain itu, mereka berharap agar aparat keamanan secara rutin dapat berpatroli disana, harap warga. (Red)