banner 728x250

Patroli Gabungan Hari ke 2, Anggota Kodim 1608/ Bima Geledah Pemuda Terbukti Bawa Sabu-Sabu

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Patroli Gabungan Jajaran Kodim 1608/ Bima bersama Personil Kepolisian Resort Bima Kota di Hari Ke 2, menemukan sejumlah pemuda yang masih nongkrong hingga larut malam. Selain memberikan himbauan, Tim Gabungan juga menggeledah para pemuda yang dicurigai.

Alhasil, penggeledahan badan 3 orang pemuda yang sedang nongkrong di seputaran Jalan Lintas Kumbe – Rontu, kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu.

Ketiga pemuda yang diamankan karena mengantongi narkoba jenis sabu-sabu tersebut, berinisial  FM (29), RM (30) dan RA (16) ketiganya warga Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, ketiganya telah diamankan Pihak Kepolisian.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. M.Zia Ulhaq, S.Sos menyampaikan bahwa patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut SK dari Walikota Bima No 005/IV/109/2022 dalam rangka pengamanan dan penertiban kondisi terkini di Kota Bima tentang maraknya tindakan kenakalan pelajar yang menggunakan senjata tajam, panah dan tawuran yang membuat masyarakat resah dan tidak nyaman dalam melaksanakan aktifitas di bulan suci ramadhan, terang Dandim.

Dandim 1608/ Bima melalui Kapten Inf. Seninot menjelaskan Tim Gabungan  Patroli Bergerak Sesuai Rute patroli menuju Area Publik Kota Bima, Pantai amahami, pantai lawata, Jalur kelurahan Melayu, menuju Jalan Gajah Mada Kelurahan Penatoi, Kelurahan Rabangodu, Kelurahan Kumbe, terminal Kumbe dan menuju jalan lintas Kumbe – Rontu. (TIM)