banner 728x250

Bulan Mutu Karantina 2022, HMS Kembali Bagikan 500 Paket Ikan Segar di Bima

Bima, Lensa Pos NTB – Program Bulan Mutu Karantina tahun 2022 yang dicanangkan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia terus digalakkan di Daerah. Program yang bertujuan untuk mendorong kebutuhan protein masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini menjadi atensi berbagai pihak.

Tidak ketinggalan untuk mendukung dan menyukseskan program tersebut, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM langsung turun langsung ke Lapangan guna menyosialisasikan dan mewujudkan program yang memberikan manfaat untuk masyarakat.

Salah satu yang dilakukan HMS sebutan khas Legislator 3 Periode ini, yakni membagikan ikan segar kepada masyarakat di beberapa Desa di Pulau Sumbawa yang merupakan Daerah Pemilihannya.

Dihadiri Tim Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Provinsi NTB, Kepala SKIP Bima, Jonison P.ST,PI,SH, Supriono serta masyarakat Perwakilan dari beberapa Desa. HMS menyalurkan 500 paket ikan segar di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB, Senin (25/4/2022).

HMS menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap kondisi masyarakat di era pandemi covid-19. masyarakat dibantu untuk meningkatkan protein melalui konsumsi ikan segar, semoga bantuan ikan segar ini sedikit membantu meningkatkan imun dan protein masyarakat dan kecerdasan otak anak, ungkap HMS. (TIM)