banner 728x250
News  

Personil Sat Polair Polres Dompu Bagi Takjil dan Imbau Jaga Prokes

Dompu, Lensa Pos NTB – Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K (27/04/2022) mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Pembagian takjil dilakukan disejumlah tempat. Dalam hal ini personil Sat Polair Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair IPDA Syarifuddin membagiakan takjil menjelang Buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan bertempat di Jln. Lintas Hu’u, Dusun Pandai, Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

“Kita siapkan ratusan takjil per hari yang nantinya akan dibagikan oleh Personil Polres Dompu, kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres menuturkan bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan personil Polres Dompu selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Takjil disiapkan untuk membatu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman tambahan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Dompu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polres Dompu dengan masyarakat. Diharapkan Kapolres hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat,” lanjutnya. Kapolres mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. “Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya.

Dalam pembagian takjil, Personil Sat Polair Polres Dompu juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat pandemi virus Corona belum berakhir.

“Tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran virus Corona yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” lanjutnya. (TIM)