banner 728x250
News  

Wali Kota HML Terima Kunjungan Silaturrahim Kepala Sekolah se Kota Bima

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Di moment hari raya idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Selasa (3/5/2022). Kepala Dinas Dikbud bersama seluruh kepala sekolah, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP melaksanakan kunjungan silaturrahim di kediaman Bapak Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

Kehadiran keluarga besar Pendidikan Kota Bima disambut hangat orang nomor satu di Kota Bima didampingi istri Hj. Ellya Alwaini.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, Wali Kota mendorong Kepala Sekolah agar tetap memajukan dunia pendidikan, mulai dari kualitas pendidikan hingga membangun karakter anak-anak didik yang baik dan berkualitas.

Walikota juga berharap, kantor perpustakaan yang cukup megah di Kota Bima ini, agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, jadikan perpustakaan sebagai referensi belajar anak. karena di Perpustakaan tersedia banyak buku untuk proses pembelajaran anak, ungkap HML.

Senada juga disampaikan Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.AP bahwa kewajiban kita terus mendorong pendidikan di Kota Bima semakin berkualitas, tentu dengan adanya kemampuan ilmu dari kepala sekolah dan tenaga pendidik, meyakinkan bahwa pelaksanaan pembelajaran akan semakin berkualitas, ungkapnya. (TIM)