banner 728x250
News  

Kecelakaan Mobil Pick Up di Lombok Utara, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Lombok Utara, Lensa Pos NTB – Akibat Pecah Ban Mobil Bak Terbuka Terbalik di Gangga Lombok Utara, Dua Penumpang Meninggal di TKP

Lombok Utara – NTB. Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max warna hitam No. Pol : DR 8482 DB mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Raya Gangga Desa Luk Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu, 8/5/22 sekitar pukul 05:05 wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH, melalui Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan SH. menjelaskan, sebelum kejadian R4 Pick Up Daihatsu Grand Max warna hitam No. Pol : DR 8482 DB yang dikendarai Mudip, Laki – laki, (43 tahun), alamat Desa Pendua Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara dengan membawa penumpang menggunakan R4 Pick Up melaju dari arah Timur Menuju ke Barat atau dari arah Kayangan menuju Ke Gangga dengan tujuan ziarah kubur ke Lombok Timur.

Sesampai di TKP, kata Kasubsi Humas, kendaraan yang dikendarai Mudip, mengalami pecah Ban bagian belakang sebelah kiri sehingga mobil tidak bisa di kendalikan dan oleng ke arah kanan sehingga menyebabkan R4 tersebut terguling dan terjatuh.

“Kecelakaan tersebut menyebabakn Inaq Musti, (62 tahun) dan Ijan Saputra, (17 tahun), Meninggal Dunia ( MD) di TKP”, pungkasnya.

Akibat Kejadian tersebut penumpang yang duduk didepan, Sahmin, (36 tahun) mngalami luka pada pelipis sebelah kiri dan sakit pada dada, Nur, (33 tahun) mngalami lecet pada kening, Alvino, ( 4 tahun) megalami luka lecet pada tangan kiri dan kaki kiri. Sedangkan penumpang yang duduk dibelakang, Sakmah, ( 37 tahun) mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dan luka lecet pada kening, Hizbul farel, ( 15 tahun) mengalami luka lecet di bagian kening dan tangan kanan, Zikrul Holizan, ( 21 tahun) mengalami luka pada bagian dada, Dika Herpina, ( 17 tahun) mengalami luka lecet dibagian kening dan kaki, Inaq Ratim, ( 59 tahun) mengalami luka pada dada sebelah kiri dan Meme, ( 9 tahun) mengalami luka lecet di tangan.

“Korban kecelakaan tersebut sudah dibawah ke Pukesmas Gangga untuk mendapatkan pertolongan medis”, tutupnya. (TIM)