banner 728x250
News  

Peduli, Dae Pawan Sumbang Pribadi Bagi Korban Kebakaran Rumah Tanjung

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Minggu (8/5/2022) menyerahkan bantuan pribadi kepada Korban.

Bantuan berupa uang tunai dan tanah urukan dari Dae Pawan (sapaan akrab politisi Golkar ini) diterima langsung oleh H. Abdollah selaku pemilik rumah yang terbakar beberapa hari lalu di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Dae Pawan berharap dengan musibah ini, sebagai peringatan bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dan berharap keluarga yang tertimpa musibah tetap sabar dan tabah.

Ketua DPD Golkar Kota Bima juga menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa empati kami secara pribadi, untuk sedikit meringankan keluarga yang saat ini terkena musibah, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi korban, ungkap Dae Pawan.

Sementara itu, H. Abdollah korban kebakaran rumah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih setulus-tulusnya kepada Bapak Ketua DPRD Kota Bima, yang telah Sudi hadir melihat langsung kondisi kami sekaligus menyerahkan bantuan, bagi kami ini sangat luar biasa bisa dikunjungi Ketua DPRD, ungkap H. Ola. (SUKUR)