banner 728x250
News  

Merajut Tali Sitarurrahim, Jajaran Kodim 1608/ Bima Gelar Halal bi Halal

Bima, Lensa Pos NTB – Untuk merekatkan kembali hubungan persaudaraan dan merajut tali silaturrahim setelah sebulan penuh melaksanakan puasa ramadhan 1443 H dan cuti bersama, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos mengadakan acara halal BI halal dengan seluruh jajaran TNI Kodim 1608/ Bima.

Acara yang dihelat setelah melaksanakan apel pagi di lapangan Indoor Makodim 1608/ Bima, Kamis (12/5/2022), dihadiri langsung oleh Dandim, Ketua Persit, Para Danramil, dan Perwira-perwira Kodim 1608/ Bima.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan bathin. Menurutnya ramadhan dan idul Fitri merupakan momentum untuk mengintrospeksi diri, kita harus menilai dan mengukur diri kita sendiri, apakah saya sudah melaksanakan tugas dan kewajiban saya dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab.

Sebab, menurut Dandim Putra Asli Bima ini, segala perbuatan kita pasti akan kita pertanggungjawabkan di akhirat kelak. Sebagai Abdi Negara tugas dan kewajiban yang telah melekat dalam diri kita, agar dilaksanakan dengan sepenuh hati dan ikhlas.

Begitu halnya dengan acara Halal bihalal ini harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahim dan menjalin kebersamaan, kerjasama serta memupuk jiwa korsa antara prajurit, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas Pokok TNI.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI – AD Kodim 1608/Bima selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan,

Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait,  imbuh Dandim. Suasana halal bihalal di Makodim 1608/ Bima berjalan dengan lancar dan sukses. (SUKUR)