banner 728x250
News  

Jelang Liga Askot, Pengurus PSSI Audiensi dengan Kapolres Bima Kota

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Dalam rangka membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Pihak Kepolisian, Pengurus Askot PSSI Kota Bima berudiensi langsung dengan Kapolres Bima Kota.

Audiensi dan silaturrahim Askot PSSI kota Bima yang dipimpin langsung Ketua PSSI Alfian Indra Wirawan, S.Adm disambut hangat Kapolres Bima Kota, AKBP Hendry Novika Chandra, S.IK, Senin pagi (23/5/2022).

Ketua Asosiasi PSSI Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm mengucapkan terimakasih banyak atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolres atas kunjungan kami ke Polres Bima Kota.

Dalam kunjungannya, Dae Pawan dan Pengurus Askot lainnya, membahas terkait beberapa penyelenggaraan kegiatan Askot PSSI Kota Bima dalam waktu dekat, antara lain : Bulan Juli 2022 Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Bima, Bulan Agustus – Oktober 2022 Liga 3 PSSI Rayon NTB, Bulan Oktober – November 2022 Liga Pelajar U12 – U15 – U17. Bulan November – Desember 2022 Piala Soeratin U17, U15 Rayon NTB.

Dae Pawan menyampaikan secara teknis dan persiapannya sudah kami rencanakan dan akan dipersiapkan. Agar dapat berjalan tertib dan lancar serta untuk mengantisipasi kericuhan penonton agar dari Bapak Kapolres berkenan membantu kami nantinya dalam hal pengamanan.

Sementara, Kapolres Bima Kota, AKBP Hendry Novika Chandra, S.IK pada prinsipnya akan mendukung kegiatan tersebut dan siap akan memback up dengan pengamanan personil dari Polres Bima Kota. “Nanti dari kami Polres akan sprinkan personil pengamanan saat pelaksanaan pertandingan, semoga berjalan lancar. Jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa langsung koordinasikan dengan saya,” terang Kapolres. (SUKUR)