banner 728x250
News  

41 Lurah se Kota Bima Dapat Sepeda Motor Baru

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Pemerintah Kota Bima tahun 2022 menyerahkan sepeda motor operasional untuk 41 Kelurahan se Kota Bima. Sepeda motor jenis beat terbaru ini diperuntukkan operasional Para Lurah-lurah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kelurahan Jatibaru Barat, Nahyar Munkar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengganti sepeda motor lama dengan motor yang baru. Tentu ini memudahkan kami selaku Lurah dalam memperlancar tugas kami sebagai pelayan masyarakat, ungkapnya.

Senada juga disampaikan Lurah Melayu Kecamatan Asakota, Abdul Haris Julkarnain, S.Sos, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Bima, insya Alloh motor baru ini akan kami rawat dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Camat Asakota Suryadin, SH berharap dengan adanya sepeda motor baru untuk operasional Lurah, bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, gunakan motor operasional itu dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran tugas, ungkap Suryadin.

Senada juga disampaikan Camat Mpunda, Iskandar Zulkarnain, S STP, Berterima kasih kepada Pemkot Bima yang menggelontorkan motor operasional baru sebagai pengganti motor operasional lama yang saat ini sudah tidak layak lagi untuk dipakai, harapan saya kepada Para Lurah, agar bisa merawat motor operasional tersebut dengan sebaik-baiknya, ungkapnya. (SUKUR)