Cegah Aksi Premanisme, Satgas Preventif Patroli di Pasar Tradisional Tente

Lensa Pos NTB, Bima – Patroli dengan metode Sambang, tim menyambangi para pedagang di pasar tradisional Tente pada Selasa (09/04/24) sekira pukul 09.00.Wita pagi tadi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas preventif Operasi Ketupat Rinjani dalam rangka pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran itu juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindakan premanisme yang meresahkan para pedagang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang serta masyarakat yang beraktifitas di pasar tradisional Tente.

Masih Adib, selain itu tim patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang apa bila mengalami atau mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan ke Pos PAM Operasi Ketupat Rinjani yang tidak jauh dari pasar.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan dengan humanis dan berjalan dengan lancar dan aman Pungkas Adib menutup rilisnya. (TIM)

Pos terkait