Personel Polsek Bolo Siaga Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Lensa Pos NTB, Bima – Sejumlah Personel Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB diterjunkan guna mengamankan ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Rabu, (10/04/24) sekira pukul 07.05.Wita.

Diwilayah Kecamatan Bolo terdapat 22 tempat yang telah di koordinir oleh Panitia hari besar islam (PHBI) Kabupaten Bima.

Sejumlah personel tersebut merupakan gabungan dari Polsek Bolo dan personel operasi Ketupat Rinjani 2024 yang dikendalikan oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin.

Salah satunya di halaman paruga Na,e Desa Kananga yang dihadiri oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, M.iP. didampingi Ketua DPR kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi M.IP. Bersama sejumlah pejabat Struktural Kabupaten Bima.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa pihaknya akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri diwilayah Kabupaten Bima.

Masih Adib, selain itu pengamanan tersebut guna mencegah dan meminimalisir para pelaku kejahatan melancarkan aksinya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas.

Seluruh rangkaian pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan aman Pungkas Adib menutup rilisnya. (TIM)

Pos terkait