Komite MTsN 1 Kota Bima Gelar Rapat Evaluasi Program

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Bima, H. Abdul Gani, S. Ag didampingi Wakasek Taufik, S.Pd bersama Pengurus Komite, siang ini senin (29/1/2024) menggelar rapat evaluasi program, bertempat di ruangan Kepala MTsN 1 Kota Bima.

Rapat evaluasi kinerja dan program 6 bulan berjalan ini bertujuan mengevaluasi kembali program yang telah dilaksanakan MTsN 1 Kota Bima, sekaligus untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Ketua Komite MTsN 1 Kota Bima, Drs. Mahmud, SH, menjelaskan bahwa Komite Madrasah adalah organisasi mandiri yang mewadahi peran serta masyarakat khususnya orang tua siswa dalam rangka peningkatan mutu, pemerataan dan efisiensi pengelolaan pendidikan di sebuah lembaga pendidikan.

”Kami pihak komite selalu siap berkolaborasi dengan pihak madrasah dalam upaya peningkatan mutu demi anak-anak kita,” ujar Mahmud.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. A. Gani, S.Ag berharap dukungan maksimal dari Komite terhadap program-program yang ada di madrasah baik dibidang keagamaan, olahraga, seni dan lain-lain.

Rapat siang ini melahirkan berbagai masukan yang konstruktif serta menghasilkan musyawarah bersama antara komite dan pihak sekolah, untuk kemajuan dan mutu Pendidikan MTsN 1 Kota Bima. (LP.01)

Pos terkait

banner 468x60