Drum Band MTsN 1 Kota Bima Meriahkan Jalan Sehat HAB ke 78

Lensa Pos NTB – Berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 puncak tanggal 3 Januari 2024, antara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kota Bima, pagi ini sabtu (9/12/2023).

Untuk memeriahkan jalan sehat yang dilepas resmi oleh Pj. Walikota Bima, Ir. H. Moh Rum, MT. Group drum band Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bima tampil dengan baik pada acara jalan sehat pagi ini.

Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Abdul Gani, S. Ag mengucapkan selamat HAB ke 78 tanggal 3 Januari 2024. Pagi hari ini para guru dan siswa-siswi MTsN 1 Kota Bima ikut terlibat meramaikan jalan sehat, termasuk grup drum band, ungkap H. Gani.

Pantauan langsung Lensa Pos NTB di lokasi star depan Kantor Walikota Bima, selain diikuti Pj. Walikota Bima dan Sekda Kota Bima, nampak hadir Kepala Kementerian Agama Kota Bima dan seluruh Pejabat lingkup Kemenag Kota Bima. Para Kepala-kepala Madrasah, diantaranya Kepala MAN 1, Kepala MAN 2, Kepala MTsN 1, Kepala MTsN 2, Kepala MIN Kota Bima dan para guru.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil finish di Lapangan Serasuba berjalan dengan baik dan lancar, juga disediakan doorprize bagi peserta jalan sehat. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60