Meresahkan Warga, Bhabinkamtibmas Monggonao dan Manggemaci Bubarkan Paksa Pesta Miras Pemuda

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Aksi Para Pemuda yang sedang melaksanakan Pesta Miras di Kelurahan Monggonao tepatnya di Depan Masjid Monggonao RT. 06 RW. 02 Kecamatan Mpunda Kota Bima, berhasil digagalkan dan dibubarkan paksa oleh Bhabinkamtibmas Monggonao AIPDA Yaumidin, SH dan Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Fauzan, Rabu dini hari (7/2/2024) sekira pukul 00.20 WITA.

Respon cepat kedua Bhabinkamtibmas tersebut, berawal dari adanya informasi masyarakat, bahwa di lokasi tersebut para Pemuda sedang pesta minuman keras sambil karaoke dengan suara yang keras, sehingga sangat mengganggu masyarakat sekitar.

Merespon informasi tersebut, langsung keduanya turun ke lokasi dan membubarkan paksa aksi Pemuda yang sedang pesta Miras dan Karaokean, sekaligus memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas serta menyuruh mereka untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Himbauan Kamtibmas ini rutin dilaksanakan setiap saat, agar masyarakat bisa bersama-sama saling menjaga Kamtibmas di masyarakat lebih aman dan kondusif.

Patroli seperti ini juga rutin dilaksanakan setiap malam bersama Bhabinkamtibmas Rayon 2 Polsek Rasanae Barat, yakni, Bhabinkamtibmas Manggemaci, Bhabinkamtibmas Monggonao, Bhabinkamtibmas Pane dan Bhabinkamtibmas Nae, serta dibantu Para Babinsa setempat. (LP.01)

Pos terkait

banner 468x60