Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.IK, M.IK. Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno KPU

Lensa Pos NTB, Bima – Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K.,M.IK., memimpin Apel pengamanan Pleno KPU Kabupaten Kabupaten Bima yang dilaksanakan depan Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima

Apel pengamanan tersebut diikuti PJU,personil polres, Pasukan Brimob Batalyon C Pelopor Bima dengan jumlah total 102 personil. Kamis (29/02/24) sekira pukul 07.00. WITA pagi tadi.

Kegiatan Pleno KPU diagendakan pukul 08.00 wita dengan rincian, pegawai KPU dengan komisioner, Panwaslu dengan komisioner, Saksi Parpol, Saksi DPD RI Saksi Capres dan Cawapres serta PPK.

Sebagaimana mana kita ketahui rapat pleno itu sendiri akan berlangsung hingga enam hari kedepan terhitung mulai kamis 29/02/24 hingga tanggal 04/03/ 24 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., usai memimpin apel pengamanan di depan kantor KPU kabupaten Bima.

Dalam arahannya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K.,melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan untuk menghadapi pelaksanaan sidang Pleno KPU Kabupaten Bima Polres Bima melakukan apel siaga di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima.

“Bagi personel yang ada pada saat ini agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan dilarang membawa senjata, area pengamanan yang sudah dibagikan kepada setiap personel agar disterilkan untuk mengurangi potensi kejahatan.”Kata Kapolres mengutip Adib.

Ia menegaskan Kita bekerja harus sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP), mari kita sama–sama berdoa agar pelaksanaan tugas ini dapat berjalan dengan baik. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60