Pj. Wali Kota Bima Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda dan Perangkat Kelurahan

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Moh Rum, MT, menggelar buka puasa bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh Perangkat Kelurahan se Kota Bima, Minggu (31/3/2024).

Acara yang dilaksanakan di kediaman Pj. Wali Kota Bima, dihadiri Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, seluruh Kepala OPD, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Ketua Bawaslu Kota Bima, Ketua KPU Kota Bima, Camat dan Lurah se Kota Bima, serta Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Rumah Aspirasi Kelurahan se Kota BimaBima, serta santri beberapa Ponpes di Kota Bima.

Pj. Wali Kota Bima, Ir. H. Moh Rum, MT dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran dalam acara Buka Puasa Bersama. Menurut H. Rum kegiatan ini dalam rangka mempererat persaudaraan serta mendekatkan tali silaturrahim antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Acara Buka Puasa Bersama di kediaman Pj. Wali Kota Bima sore ini, diawali tausyiah oleh Ust. Abdul Haris, S.Pd.I, mengingatkan untuk memperbanyak mengerjakan kebaikan di bulan Ramadan. Selain itu ditekankan juga bahwa pentingnya sehat sebelum datangnya sakit, karena sehat merupakan nikmat yang luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT.

Pos terkait

banner 468x60