Berbagi di Bulan Ramadan, Dandim 1608/ Bima Beri Tali Asih Warga Manggemaci

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1608/ Bima Letkol Inf. Andi Lulianto kembali berbagi di bulan ramadan, kali ini orang nomor satu di jajaran Kodim Bima mendatangi seorang warga kurang mampu sekaligus mengalami kebutaan di Lingkungan Samporo RT. 12 RW. 04 Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Dandim 1608/ Bima melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Asep Okinawa menyerahkan langsung tali asih kepada Ust. Muhammad Jhon. Didampingi Danramil 1608-01/Rasanae, Kapten Inf. Seninot S, berpesan kepada Ust. Muhammad Jhon yang dikenal sebagai Imam Mushollah Baburrahman Lingkungan Samporo Manggemaci tersebut, agar bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Menurut Kasdim, tali asih yang diberikan ini, tidaklah seberapa nilainya, namun sedikit tidak meringankan beban keluarga di saat kondisi saat ini. Terutama ini adalah bulan suci, kita niatkan untuk mencari berkah dalam berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara itu, Ust. Muhammad Jhon bersama istri mengaku terharu atas bantuan yang diberikan ini. Kami sangat terhormat bisa didatangi langsung oleh Bapak Kasdim, semoga amal baik ini diganti oleh Allah SWT yang lebih baik, tuturnya. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60