Sambut Malam Takbiran dan Idul Fitri 1445 H, Ini Imbau Kapolres Bima

Lensa Pos NTB, Bima – Menjelang malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.IK,M.IK mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Antara lain beberapa poin himbauan penting Kapolres Bima, yakni 1). ๐™Ž๐™–๐™ข๐™—๐™ช๐™ฉ ๐™ข๐™–๐™ก๐™–๐™ข ๐™ฉ๐™–๐™ ๐™—๐™ž๐™ง๐™–๐™ฃ ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ฉ๐™–๐™ ๐™—๐™ž๐™ง, ๐™™๐™ค๐™–, ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ฏ๐™ž๐™ ๐™ž๐™ง, di Masjid dan Musholla sekitar. 2). ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ฅ ๐™ฅ๐™š๐™จ๐™ฉ๐™– ๐™ข๐™ž๐™ง๐™–๐™จ ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ฃ๐™–๐™ง๐™ ๐™ค๐™—๐™–, sebab minuman keras dapat memicu terjadinya tawuran antar warga. 3). ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ฅ ๐™ ๐™ค๐™ฃ๐™ซ๐™ค๐™ž ๐™™๐™ž ๐™Ÿ๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ ๐™ง๐™–๐™ฎ๐™–, karena konvoi dan kebut-kebutan dapat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

4). ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ฅ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™ฎ๐™ช๐™ก๐™ช๐™ฉ ๐™ฅ๐™š๐™ฉ๐™–๐™จ๐™–๐™ฃ, karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. 5). ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ฅ ๐™ฉ๐™–๐™ฌ๐™ช๐™ง๐™–๐™ฃ, sebab tawuran dapat menimbulkan korban jiwa dan mengakibatkan kerugian materiil.

Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, S.IK,M.IK mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Idul Fitri yang aman, damai, dan kondusif. โ€œMari kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh sukacita dan rasa syukur, namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersamaโ€ imbau Kapolres. (LP.NTB-01)

Pos terkait

banner 468x60