Beri Dukungan Moril Personel, Bupati Bersama Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pantau Pos Pengamanan

Lensa Pos NTB, Bima – Dalam rangka menyemangati serta memberikan dukungan moril kepada Personel yang bertugas Pengamanan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. IP bersama Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S. IK, M. IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Dian Eko Sutomo, mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Rinjani 2024, senin sore (8/4/2024) sekira pukul 16.30 WITA.

Kunjungan tersebut merupakan wujud dukungan kepada personel dalam menjalankan tugas pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H. Turut hadir pula pada kesempatan itu, Kasat Lantas IPTU Dhira Wira Prasasta S.Tr.K., Kapolsek KP3 Bandara AKP Guntur dan Kasi Humas IPTU Adib Widayaka.

Rombongan mengunjungi Pos Pengamanan Pertigaan Tente dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Rinjani 2024 Depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima,

Dalam kesempatan tersebut, ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Dian Eko Sutomo, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE., M.Ip., Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK., membagikan bingkisan berisi makanan dan minuman serta buah buahan kepada petugas di masing-masing pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas kepolisian selama kegiatan Operasi Ketupat Rinjani sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Do’a kami selalu menyertai, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam pengamanan,” Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Bima.

Dirilis Humas Polres Bima, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam maupun di Pos Yan harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga tindakan kejahatan lainnya.

“Untuk itu, tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

Kapolres menuturkan, kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota jaga yang berada di Pospam. Terlebih setiap personil dituntut harus sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2024.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Rinjani 2024 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan serta pos pelayanan,” tandasnya. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60