Pimpin Patroli Skala Besar Pengamanan Malam Takbiran, Ini Pesan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo

Lensa Pos NTB, Bima – Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, S.IK, M.IK memimpin patroli skala besar pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H, selasa malam (9/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada personel yang bertugas di pos pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2024, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, Humanis serta menjaga kesehatan dan Kekompakan.

Pria dengan melati dua dipundaknya tersebut mengingatkan agar para personel membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait sehingga dalam tugas dapat berjalan lancar.

Tidak hanya itu orang nomor satu di jajaran Polres Bima itu juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Bima sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif baik pada malam takbiran hingga pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri, imbuhnya.

Apabila menemukan adanya tindakan kriminalitas, lanjutnya, agar masyarakat segera melapor kan ke pihak kepolisian yang sedang patroli atau kantor Polisi terdekat Tutupnya.

Dengan mengendarai sepeda motor AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., didampingi oleh PJU Lingkup Polres Bima serta personel Polres Bima mengunjungi tiga Pos Operasi Ketupat Rinjani 2024 yakni, Pos pelayanan terpadu operasi Ketupat Rinjani 2024 yang terletak didepan bandara Sultan Muhammad, serta dua Pos Pengamanan yang terletak di Desa Tente Kecamatan Woha dan di pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60