Cegah Kasus 3C Sat Samapta Polres Bima Intens Patroli Malam

Lensa Pos NTB, Bima – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Bima Polda NTB guna mencegah terjadinya kerawanan Kamtibmas diwilayah Hukumnya. Minggu malam (21/4/2024) sekira pukul 22.30. WITA Satuan Samapta Polres Bima yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Zuhdar, melaksanakan Patroli.

Sebelum pelaksanaan patroli personel yang terlibat terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan pasukan di Lapangan Apel Mapolres Bima. Setelah itu tim patroli bergerak menuju beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya kerawanan kamtibmas.

Kerawanan kamtibmas yang dimaksud seperti Kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras senjata api/rakitan, berandal jalanan dan lainnya. “Kerawanan tersebut dapat kita cegah dan minimalisir dengan Rutin melakukan tindakan kepolisian yaitu Patroli pada jam jam rawan”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., Sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, tim Patroli juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pemuda agar tidak melakukan tindakan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan patroli rutin yang dikendalikan oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman SH itu berakhir hingga dini hari Pungkas Adib menutup rilisnya. (Dilansir : Humas Polres Bima)

Pos terkait

banner 468x60