Cegah Laka Lantas, Jasa Raharja Perwakilan Bima dan Mitra Terkait Gelar Rapat FKLL

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Bima, Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait menyelenggarakan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) di Terminal Dara, Rabu lalu.

Rapat FKLL yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kota Bima, Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bima, dan Jasa Raharja. Tingginya angka kecelakaan lalu lintas serta banyaknya korban kecelakaan lalu lintas adalah usia pelajar serta tingginya angka fatalitas korban meninggal dunia menjadi isu utama dalam rapat forum tersebut, serta masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan helm dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta marka jalan.

Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bima dan Dinas Perhubungan Kota Bima bersama Jasa Raharja akan selalu berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bima, dengan menggalakkan sosialisasi secara masif di tingkat sekolah serta mencoba untuk menggandeng pihak sekolah agar peduli dan menghimbau anak didiknya untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60